Skip to main content

6 Cara Menghasilkan Uang dari Blog

6 Cara Menghasilkan Uang dari Blog - Bagaimana jika Anda juga bisa membayar biaya tertentu dari blog Anda? Atau bisa membiayai kebutuhan sehari hari Anda? Ini tidak akan mudah, tapi uang dari blog Anda adalah pilihan yang baik jika Anda tahu bagaimana cara menghasilkannya. Jika Anda telah berhasil membuat website dengan beberapa lalu lintas maka blog Anda bersedia untuk melakukan hal ini, berikut adalah 6 cara untuk mendapatkan uang dari blog.
  1. Memasang iklan. Tampaknya solusi ini adalah solusi yang terbaik. Ada banyak cara seperti dari menawarkan langsung kepada perusahaan yang ingin beriklan di website Anda (biasanya lebih menguntungkan tetapi lebih sulit untuk mendapatkannya) atau dengan bergabung pada iklan baris, seperti Google Adsense(paling terkenal).
  2. Program afiliasi. Cara lain yang umum untuk menghasilkan pendapatan bagi blogger adalah menjual produk kepada pihak ketiga melalui link yang berisi identitas Anda, mendapatkan komisi setiap kali penjualan terjadi melalui link tersebut. Beberapa program yang akan memfasilitasi tugas ini adalah Tradedoubler dan Zanox.
  3. Artikel dibayar. Kadang-kadang Anda dapat menerima penawaran untuk analisis atau kritik suatu produk atau website. Jika seseorang membayar Anda dan menyuruh Anda untuk menulis tentang suatu produk atau website, Anda harus memberikan opini yang mendukung suatu produk atau website tersebut.
  4. Menerbitkan sebuah ebook. Jika Anda membuat konten berkualitas, Anda dapat membuat e-book yang menyatukan kontribusi terbaik. Maksimalkan Potensi Anda dalam tulis menulis.
  5. Membuka layanan jasa. Menghasilkan reputasi online yang besar dapat mempengaruhi aktivitas dunia maya Anda. Anda dapat menawarkan jasa konsultasi untuk pengunjung blog Anda, seperti jasa pembuatan template blog atau semacamnya.
  6. Jual blog Anda. Akhirnya, jika Anda sudah bisa menghasilkan website yang menguntungkan tetapi tidak ingin untuk melanjutkan ngeblog atau ingin fokus pada proyek-proyek baru, Anda dapat selalu mencoba untuk menjualnya. Flippa adalah contoh dari tempat pemasaran di mana ratusan website dipertukarkan setiap hari.
Demekianlah cara menghasilkan uang dari blog, untuk cara nomor 6 jangan dilakuin kalau blog kalian belum bisa dikatakan sukses. Semakin rendah jumlah pengunjung semakin rendah pula nilai suatu blog. Jadi jika ingin hasil yang memuaskan adalah dengan memperbanyak jumlah pengujung blog perharinya.
  
Sekian artikel dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar (relavan) dibawah. Semoga bermanfaat terima kasih.

Comments

  1. Yang saya sedang gunakan itu Pasang iklan tapi masih dlam tahap review , kalau afilasi udah coba tapi mengandalkan keberuntungan hehe .

    Salam Makintahu1.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Yang saya sedang gunakan itu Pasang iklan tapi masih dlam tahap review , kalau afilasi udah coba tapi mengandalkan keberuntungan hehe .

    Salam Makintahu1.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan RDP Gratis Dan Unlimited

Halo, untuk artikel kali ini yang berkaitan dengan bagaimana untuk mendapatkan RDP gratis dan unlimited. Pada cara ini Anda dapat mendapatkan RDP selama 30 hari, tetapi Anda tetap dapat membuat akun baru dan kembali mendapatkan RPD selama 30 hari dan semua ini tanpa syarat dan tidak terbatas. Apa itu RDP? RDP adalah singkatan untuk Remote Desktop Connection, yaitu mengendalikan komputer dari komputer lain dengan kecepatan yang sangat tinggi dan cara membukanya dari Start / All Programs / Accessories / Remote Desktop Connection. Adapun siapa pun yang ingin mendapatkannya mereka dapat membeli atau mendapatkannya secara gratis tapi dengan fitur dan kualitas lebih rendah daripada yang beli. Walaupun cara yang akan Saya bagikan gratis, tapi memiliki fitur dan kualitas layaknya RDP berbayar. Cara mendapatkan RDP gratis Anda bisa mendapatkan RDP gratis dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam urusan download maupun upload, berlaku untuk jangka waktu 30 hari, bisa diperpanjang den

Cara Menulis Konten SEO

Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan web untuk meningkatkan web visibilitas halaman dan lalu lintas untuk peringkat tinggi di search engine dan lebih banyak pembaca. Menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization memerlukan keterampilan menulis yang baik untuk membuat artikel menarik dan mudah dibaca. penempatan strategis frase kunci dan kata kunci dalam teks dan masuknya hyperlink akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mempelajari bagaimana menulis sebuah artikel menggunakan Search Engine Optimization. Garis artikel Anda Artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. Mereka harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu. Sebuah kait yang baik di awal bersama dengan informasi yang berguna akan membuat orang ingin terus membacanya. Artikel Anda harus berguna, menghibur, atau berharga. Sebuah artikel yang ditulis dengan konten yang baik akan menarik lebih banyak lalu lintas,

Khusus Xiaomi! Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi - Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mengetahui password wifi di android terkhusus di xiaomi. Apabila artikel ini yang sobat cari silahkan simak pembahasan berikut dengan seksama. Mungkin sobat sedang ingin mengetahui password wifi karena sobat lupa atau mungkin sobat meminjam wifi teman tetapi tidak diberi tahu passwordnya. Tenang saja! Kalau wifi sudah terhubung di hape xiaomi sobat, sangat mungkin untuk mengetahui passwordnya. Perlu diingat, cara ini bukan untuk membobol wifi orang lain atau tetangga. Cara ini untuk mengetahui password wifi yang sudah terhubung dengan hape xiaomi. Jadi kalau sobat mau membobol wifi sobat salah masuk blog hehe. Cukup untuk pembukanya, sekarang kita langsung ke inti artikel saja yaitu caranya. Cara Mengetahui Password Wifi Hal yang perlu disiapkan Mental, karena melakukan ini membutuhkan mental baja jadi siapkan mental sobat. Hape, mau mengetahui password wif