Skip to main content

Template Blog Yang Disukai Google

Template Blog Yang Disukai Google
Template Blog Yang Disukai Google - Template adalah hal yang dasar dalam ilmu blogging, terkadang blogger ingin mengganti templatenya dengan alasan ingin tampilan yang baru atau tidak percaya dengan template yang sedang digunakan. Pada artikel kali ini Kaca Pengecil akan membagikan tips memilih template yang disukai Google.

Blog saya misalkan seperti kue, apabila ada dua kue dengan tampilan yang berbeda. Satu kue memiliki tampilan kue yang indah, satunya lagi memiliki tampilan kue yang buruk. Tentu saat disuruh memilih kedua kue tersebut orang akan memilih kue yang pertama. Begitu juga dengan blog apabila template blog kita indah pasti orang akan memilih blog kita.

Dengan demikian, blog template kita harus kita perhatikan. Jangan sampai blog yang kita miliki punya artikel yang bagus tetapi karena templatenya buruk orang malas mampir keblog kita. Bagaimana sih template blog yang disukai Google? Jawabannya akan kita bahas di artikel ini.

Tampilan yang indah
Hal yang pertama adalah penampilan dari blog kita, kita harus memilih template blog yang enak dipandang dan menarik. Otomatis orang suka dan ingin berkunjung terus ke blog kita.

Widget yang dikit
Tidak semua pembaca menggunakan internet yang cepat, untuk membuka blog tentu kita menggunakan internet. Semakin banyak widget yang terpasang tentu dapat memperlambat loading blog kita. Google lebih suka pada blog yang fast loading(memuat cepat).

Friendly
Walaupun harus memiliki widget yang dikit, template blog kita harus bersahabat dengan pengunjung. Bagaimana caranya? menyediakan fitur-fitur yang membantu dalam berselancar diblog anda, seperti memasang daftar isi dan lain lain.

Sesuai dengan topik atau niche blog
Google sangat suka blog yang memiliki template sesuai dengan niche blognya. Tidak hanya Google, pengunjung juga ingin blog yang templatenya sesuai dengan niche. Seperti saat membuka blog dengan niche film tetapi menggunakan template untuk berita tentu pengujung lebih sulit menemukan film yang dicari.

Setelah template blog kalian sudah memenuhi kriteria diatas, insyaallah blog kalian dapat diindex Google dengan baik. Kriteria diatas saya ambil dari pengalaman pribadi dan ada yang saya ambil dari blog-blog yang sudah diatas awan. SEO sangat penting dalam membangun blog, dengan mengikuti langkah diatas dapat memperbaiki SEO blog anda.

Sekian artikel dari Kaca Pengecil, jika ada yang kurang jelas dan ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Wah, lumayan nuh infonya, bisa nambah
    Pengetahuan ngeig, Trims gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan RDP Gratis Dan Unlimited

Halo, untuk artikel kali ini yang berkaitan dengan bagaimana untuk mendapatkan RDP gratis dan unlimited. Pada cara ini Anda dapat mendapatkan RDP selama 30 hari, tetapi Anda tetap dapat membuat akun baru dan kembali mendapatkan RPD selama 30 hari dan semua ini tanpa syarat dan tidak terbatas. Apa itu RDP? RDP adalah singkatan untuk Remote Desktop Connection, yaitu mengendalikan komputer dari komputer lain dengan kecepatan yang sangat tinggi dan cara membukanya dari Start / All Programs / Accessories / Remote Desktop Connection. Adapun siapa pun yang ingin mendapatkannya mereka dapat membeli atau mendapatkannya secara gratis tapi dengan fitur dan kualitas lebih rendah daripada yang beli. Walaupun cara yang akan Saya bagikan gratis, tapi memiliki fitur dan kualitas layaknya RDP berbayar. Cara mendapatkan RDP gratis Anda bisa mendapatkan RDP gratis dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam urusan download maupun upload, berlaku untuk jangka waktu 30 hari, bisa diperpanjang den

Cara Menulis Konten SEO

Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan web untuk meningkatkan web visibilitas halaman dan lalu lintas untuk peringkat tinggi di search engine dan lebih banyak pembaca. Menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization memerlukan keterampilan menulis yang baik untuk membuat artikel menarik dan mudah dibaca. penempatan strategis frase kunci dan kata kunci dalam teks dan masuknya hyperlink akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mempelajari bagaimana menulis sebuah artikel menggunakan Search Engine Optimization. Garis artikel Anda Artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. Mereka harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu. Sebuah kait yang baik di awal bersama dengan informasi yang berguna akan membuat orang ingin terus membacanya. Artikel Anda harus berguna, menghibur, atau berharga. Sebuah artikel yang ditulis dengan konten yang baik akan menarik lebih banyak lalu lintas,

Khusus Xiaomi! Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi - Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mengetahui password wifi di android terkhusus di xiaomi. Apabila artikel ini yang sobat cari silahkan simak pembahasan berikut dengan seksama. Mungkin sobat sedang ingin mengetahui password wifi karena sobat lupa atau mungkin sobat meminjam wifi teman tetapi tidak diberi tahu passwordnya. Tenang saja! Kalau wifi sudah terhubung di hape xiaomi sobat, sangat mungkin untuk mengetahui passwordnya. Perlu diingat, cara ini bukan untuk membobol wifi orang lain atau tetangga. Cara ini untuk mengetahui password wifi yang sudah terhubung dengan hape xiaomi. Jadi kalau sobat mau membobol wifi sobat salah masuk blog hehe. Cukup untuk pembukanya, sekarang kita langsung ke inti artikel saja yaitu caranya. Cara Mengetahui Password Wifi Hal yang perlu disiapkan Mental, karena melakukan ini membutuhkan mental baja jadi siapkan mental sobat. Hape, mau mengetahui password wif