Skip to main content

Sadap Whatsapp Pacarmu Dengan Cara Ini

2 Orang sedang Whatsapp an

Saya yakin kamu lagi curiga dengan pacarmu kan? Atau kamu curiga dengan teman atau siapapun itu? Darimana saya tahu? Ya karena kamu sedang membaca artikel Gimana cara sadap whatsapp. Sebelum itu saya mau menyampaikan supaya artikel ini tidak disalahgunakan dan menjadi bermanfaat bagi orang yang membutuhkan seperti kamu sekarang, hehe.

Tidak perlu membuang waktu saya akan menjelaskan dengan rinci bagaimana cara menyadap Whatsapp atau WA dengan lengkap disertai dengan gambar dan link untuk mendownload aplikasinya. Langsung saja ini lah cara menyadap WA dijamin berhasil. Check it out.

Hal yang harus dipersiapkan
Sebelum melaksaakan misi yang sangat penting ini kamu harus menyiapkan alat tempur yang digunakan. Jangan sampai sudah mau bertempur tapi tidak ada alatnya. Jadi yang harus kamu siapkan antara lain :
  1. Smartphone, tentu saja harus ada smartphone baik itu andoid maupun iphone. Kan saya pakai android ni, apakah bisa sadap whatsapp yang iphone? Tentu saja bisa, bahkan bisa juga sebaliknya.
  2. Aplikasi Whatsapp WebLite, aplikasi ini adalah alat tempur yang paling penting karena aplikasi ini lah yang digunakan untuk menyadap whatsapp. Buat kamu yang mau download bisa klik link dibawah.
  3. Fisik dan Mental, Setelah kedua hal diatas sudah dipersiapkan langkah terakhir adalah kamu harus menyiapkan fisik dan mentalmu. Karena kegiatan ini membutuhkan keberanian yang bukan sembarangan (lebay).

Langkah-langkah penyadapan
Setelah mempersiapkan semua alat tempur sekarang saatnya melaksanakan misi. Tanamkan dalam dada kamu bahwa kamu adalah pasukan berani mati. Lebih baik mati dipenyadapan daripada pacar diambil orang, hehe. Sudah? Sekarang saatnya kita laksanakan

  1. Buka aplikasi Whatsapp WebLite
    Buka aplikasi penyadap ini diSmartphone kamu. Jangan sampai salah ya geng. Jangan kamu install aplikasi ini diSmartphone target. Nanti malah kamu yang disadap, hehe.

    Setelah kamu buka aplikasi ini akan mucul kode batang atau barcode. Barcode ini yang akan kamu scan dari HP target. Jadi langsung ikuti langkah 2.
  2. Kendalikan Smartphone target
    Untuk langkah ini susah-susah gampang. Buat kamu yang sudah sering dapat akses untuk itu ya mudah saja. Tapi buat kamu yang susah dapat akses, kamu harus pintar-pintar. Jangan sampai salah langkah ya. Salah-salah bisa ketahuan tuh.

    Untuk melakukan ini kamu bisa pura-pura meminjam HPnya. Pokoknya pandai-pandai kamu lah gimana caranya supaya HP target ini bisa kamu pegang sebentar untuk melaksanakan misi.

    Lakukan langkah ini dengan hati-hati!
  3. Scan Barcode Dari HP Target ke HP Kamu
    Ini adalah langkah final dari kegiatan yang berbahaya ini. Setelah HP target sudah ditanganmu, lakukan langkah ini dengan cepat.
    Buka Whatsapp di HP target
    Aplikasi whatsapp

    Tekan tombol Pengaturan atau icon 3 titik bersusun vertikal
    Tombol Pengaturan Whatsapp

    Berikutnya masuk ke WhatsApp Web
    Menu pengaturan Whatsapp

    Akan muncul kamera untuk scan code
    Scan Code Whatsapp

    Arahkan kamera HP korban yang sudah dalam Scanner ke HP kamu yang sedang menampilkan barcode atau kode batang dari aplikasi Whatsapp WebLite
    Aplikasi Whatsapp WebLite
Selamat anda sudah mengetahui bagaimana cara menyadap Whatsapp. Saya jamin deh kamu tidak bakal curiga lagi, orang WA pacarmu udah kamu pegang, hehe. Semoga sedikit ilmu yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Sekali lagi saya ingatkan cara ini tidak untuk disalahgunakan.

Tidak ada ilmu yang salah, tapi manusia sendiri yang menyalahgunakannya.

Jika ada yang belum jelas bisa ditanyakan dikolom komentar, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan RDP Gratis Dan Unlimited

Halo, untuk artikel kali ini yang berkaitan dengan bagaimana untuk mendapatkan RDP gratis dan unlimited. Pada cara ini Anda dapat mendapatkan RDP selama 30 hari, tetapi Anda tetap dapat membuat akun baru dan kembali mendapatkan RPD selama 30 hari dan semua ini tanpa syarat dan tidak terbatas. Apa itu RDP? RDP adalah singkatan untuk Remote Desktop Connection, yaitu mengendalikan komputer dari komputer lain dengan kecepatan yang sangat tinggi dan cara membukanya dari Start / All Programs / Accessories / Remote Desktop Connection. Adapun siapa pun yang ingin mendapatkannya mereka dapat membeli atau mendapatkannya secara gratis tapi dengan fitur dan kualitas lebih rendah daripada yang beli. Walaupun cara yang akan Saya bagikan gratis, tapi memiliki fitur dan kualitas layaknya RDP berbayar. Cara mendapatkan RDP gratis Anda bisa mendapatkan RDP gratis dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam urusan download maupun upload, berlaku untuk jangka waktu 30 hari, bisa diperpanjang den

Cara Menulis Konten SEO

Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan web untuk meningkatkan web visibilitas halaman dan lalu lintas untuk peringkat tinggi di search engine dan lebih banyak pembaca. Menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization memerlukan keterampilan menulis yang baik untuk membuat artikel menarik dan mudah dibaca. penempatan strategis frase kunci dan kata kunci dalam teks dan masuknya hyperlink akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mempelajari bagaimana menulis sebuah artikel menggunakan Search Engine Optimization. Garis artikel Anda Artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. Mereka harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu. Sebuah kait yang baik di awal bersama dengan informasi yang berguna akan membuat orang ingin terus membacanya. Artikel Anda harus berguna, menghibur, atau berharga. Sebuah artikel yang ditulis dengan konten yang baik akan menarik lebih banyak lalu lintas,

Khusus Xiaomi! Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi - Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mengetahui password wifi di android terkhusus di xiaomi. Apabila artikel ini yang sobat cari silahkan simak pembahasan berikut dengan seksama. Mungkin sobat sedang ingin mengetahui password wifi karena sobat lupa atau mungkin sobat meminjam wifi teman tetapi tidak diberi tahu passwordnya. Tenang saja! Kalau wifi sudah terhubung di hape xiaomi sobat, sangat mungkin untuk mengetahui passwordnya. Perlu diingat, cara ini bukan untuk membobol wifi orang lain atau tetangga. Cara ini untuk mengetahui password wifi yang sudah terhubung dengan hape xiaomi. Jadi kalau sobat mau membobol wifi sobat salah masuk blog hehe. Cukup untuk pembukanya, sekarang kita langsung ke inti artikel saja yaitu caranya. Cara Mengetahui Password Wifi Hal yang perlu disiapkan Mental, karena melakukan ini membutuhkan mental baja jadi siapkan mental sobat. Hape, mau mengetahui password wif